Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi I (NARS edisi 1) merupakan Standar Akreditasi Rumah Sakit yang mulai digunakan pada tahun 2018. NARS edisi 1 meliputi sasaran keselamatan pasien,standar pelayanan berfokus pasien, standar manajemen Rumah Sakit, program nasional dan integrasi pendidikan kesehatan dan pelayanan di Rumah Sakit.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka RSUD Pulang Pisau bekerjasama dengan Tim Akreditasi Rumah Sakit menyelenggarakan Workshop Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi I (NARS edisi 1) dengan harapan dapat menjadi acuan bagi Rumah Sakit dalam meningkatkan mutu dan keselamatan pasien sesuai dengan standar akreditasi.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Pulang Pisau dr. Muliyanto Budihardjo, M. Hlth, Sc menyampaikan terima kasih kepada seluruh Tim Narasumber Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) : Dr.dr. Ivonne E Rotty, M. Kes, Dr. dr. ErwinKristanto, SH, Sp. F, Ns. Agnes Madianung, Nurain Huntua, SE.

Harapan Beliau, pertemuan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga mutunya dapat terjamin yang pada akhirnya masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Pengawai dan Para Staf Rumah Sakit juga begitu antusias mengikuti berjalannya Workshop, belajar bersama, tanya jawab dan mengikuti validasi dan pengumpulan data dengan semangat.